Powered By Blogger

Wednesday, February 8, 2012

Sambutan Wakil Wisudawan UNWIDHA ke 57

Assalamu’alaikum, Wr. Wb

Selamat Siang dan Salam sejahtera bagi kita semua.
Yang terhormat, Koordinator Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah
Yang kami hormati, Bupati Klaten
Yang kami hormati, Ketua DPRD Kabupaten Klaten
Yang kami hormati, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten
Yang kami hormati, Ketua Yayasan Pendidikan Indonesia Klaten
Yang kami hormati, Rektor Universitas Widya Dharma Klaten
Yang kami hormati pula, Dewan Senat Universitas Widya Dharma Klaten, seluruh tamu undangan, dan para orang tua wali wisudawan serta rekan-rekan wisudawan yang berbahagia.
Alhamdulillahhirobbil ‘alamin, Puji Syukur, kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan Rahmat, Hidayah dan Karunia-Nya kepada kita, sehingga pada hari ini, kita masih diberikan kesempatan  untuk bersilaturorahmi dalam rangka mengikuti acara Wisuda Program Pascasarjana S-2, Sarjana S-1 dan Program Diploma III, Universitas Widya Dharma Klaten angkatan ke 57.

Hadirin yang berbahagia,
Hari ini adalah saat yang kita nantikan, di mana pada akhirnya kita memperoleh bukti perjuangan kita selama menempuh pendidikan di kampus kita tercinta, Universitas Widya Dharma.
Kebersamaan, pengalaman yang begitu berharga, dan kenangan baik yang manis maupun yang pahit kita rasakan bersama. Walaupun begitu, itu semua adalah perjalanan hidup yang harus dilalui. Maka pada kesempatan kali ini, saya mewakili rekan-rekan wisudawan dan wisudawati, ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor Universitas Widya Dharma, Klaten. beserta Staf Dosen, dan segenap Civitas Akademika, yang telah membantu dan membimbing kami, sehingga dapat menyelesaikan studi di Universitas Widya Dharma, Klaten. Semoga, semua yang telah kami peroleh, dapat bermanfaat dan menjadikan kami lebih baik, serta membekali kami, dengan kemampuan untuk bersaing di dunia kerja yang penuh tantangan di era globalisasi yang tidak mengenal batas, ruang, dan waktu.

Perkenankan juga kami mengucapkan terima kasih kepada Dosen Pembimbing tugas akhir, skripsi maupun thesis, yang telah memberikan bantuan, sehingga kami dapat menyelesaikannya dengan baik sehingga kami bisa memenuhi syarat kelulusan dengan memuaskan.
Tidak lupa, kami ucapkan terima kasih kepada orang tua, suami/istri, anak-anak kami, yang telah memberikan dorongan, motivasi, baik secara moril maupun materiil, hingga kami dapat menyelesaikan studi di Universitas Widya Dharma, Klaten.

Hadirin yang berbahagia,
Kepada rekan-rekan seperjuangan, wisuda bukan merupakan akhir, tapi awal perjalan kita dalam menempuh babak baru kehidupan, karena setelah ini, kita akan memasuki dunia kerja. Oleh sebab itu, semoga kita bisa menjadi yang terbaik di antara yang baik. Semoga kita tetap bisa membuka cakrawala kita untuk menjadi insan yang berdaya guna, berdaya saing dan berdaya pikat sebagai bukti bahwa Universitas Widya Dharma Klaten mampu mencetak sumber daya manusia yang patut diperhitungkan. Semoga semua wisudawan angkatan ke 57 ini tetap bisa berperan sebagai Agent of Change dan Agent of Control. Kita semua harus selalu bisa menjadi pelopor dalam setiap perubahan menuju lebih baik dalam segala persoalan. Sedangkan peran kita sebagai Agent of Control adalah berkaitan dengan kemampuan kita dalam mengontrol kebijakan yang dikeluarkan oleh para pembuat kebijakan. Semoga wisudawan angkatan ke 57 ini kelak dapat menunjukan kualitasnya dan mampu menjawab tantangan di dunia kerja sehingga dapat menjadi daya tarik bagi generasi berikutnya untuk mempercayakan Universitas Widya Dharma Klaten sebagai tempat menimba ilmu demi meraih cita-cita.
Pada kesempatan ini pula, saya mewakili rekan-rekan wisudawan, ingin memohon maaf kepada keluarga besar Universitas Widya Dharma, Klaten, atas segala ucapan, sikap, dan perbuatan kami selama menjalani proses pendidikan. Kami tidak dapat membalas budi baik Bapak/Ibu. Yang dapat kami lakukan hanyalah serangkaian do’a, semoga Allah SWT, memberikan kekuatan dan balasan amal mulia Bapak/Ibu sekalian. selanjutnya, kami mohon do’a restu Bapak/Ibu sekalian, semoga apa yang kami impikan dan cita-citakan dapat terwujud. Dan semoga Universitas Widya Dharma, Klaten, semakin maju berkembang dengan pesat di masa yang akan datang. Amin........

Cukup sekian, apabila di dalam penyampaian ini ada kesalahan dan kurang berkenan di hati Bapak/Ibu dan hadirin sekalian, kami mohon maaf. Terima kasih.

Billahittaufiq wal hidayah
Wassalamu’alikum Wr. Wb


image description                                                     Klaten, 14 Juni 2011


                                                                         FIBRIANI ENDAH WIDYASARI

1 comment:

  1. Best Tipsters On Telegram - Casinoinjapan 우리카지노 우리카지노 カジノ シークレット カジノ シークレット 466Best Football Prediction and Sure Win Tips Today

    ReplyDelete